Kasipropam perketat pengawasan penerapan Protokol Kesehatan disetiap Ruangan Satuan Kerja di Polres Kobar


 Kobar – Setelah Apel Pagi, Personil Propam  Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng berkeliling memeriksa penerapan protokol kesehatan (Prokes) di setiap ruangan satuan kerja yang ada di Polres Kobar. Kamis (18/2/2021) pagi.

Dimasa pandemi, kebersihan dan sterilisasi ruang kerja mendapat perhatian khusus mengingat virus corona dapat menempel dan bertahan dalam waktu tertentu pada perangkat kerja yang digunakan sehari hari.

Disela sela kegiatan pengecekan ruangan, Kasipropam Iptu Isbenu Raharja mengatakan "Ketika melaksanakan aktifitas dalam ruangan, hendaknya anggota selalu menggunakan masker dan segera mengunakan handsanityzer sesaat setelah menyentuh benda atau perangkat kerja serta tidak lupa menyemprot ruangan dengan cairan disinfektan"

"Sudah banyak korban akibat terpapar virus corona, jadi jangan sampai kita menjadi korban berikutnya dan untuk mencegahnya kiranya agar kita selalu patuh terhadap protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah." Tutup Iptu Isbenu. (ket)

Previous
« Prev Post