Awali Tugas Polres Kobar Laksanakan Serah Terima Jaga


 Kobar - Sebelum pelaksanaan tugas jaga piket anggota jaga melaksanakan serah terima tugas penjagaan antara petugas jaga lama dan petugas jaga baru yang dipimpin oleh Pawas di depan halaman Penjagaan mako Polres Kobar, Senin (22/02/2021).Pagi.

Tujuan diadakan serah terima tugas jaga adalah untuk menyampaikan situasi kamtibmas 1 X 24 Jam, jumlah tahanan dan menyampaikan atensi dari pimpinan.

Serah terima tugas jaga piket tersebut diikuti oleh anggota piket dari Satsabhara, Satlantas, Satreskrim, Satintelkam, SPKT, dan Sie Propam.

Pawas yang memimpin serah terima tugas jaga piket menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota jaga piket lama yang telah melaksanakan piket penuh rasa tanggung  jawab dan gunakan waktu lepas dinas untuk istirahat demi menjaga kesehatan tubuh kita.

Sedangkan untuk arahan kepada anggota piket jaga baru agar meningkatkan kewaspadaan terutama yang melaksanakan tugas jaga pelayanan dan tugas jaga rutan serta tetap terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan Polres Kobar, paparnya (hrt)

Previous
« Prev Post