Kategori

Anggota Pam Sambang ke Pos Security Pelabuhan Pelindo Kalaf Bumiharjo


 Kobar - Sebagai Pembina Fungsi Security Polres Kobar melalui anggota yang melaksanakan Pengamanan diwilayah pelabuhan kalaf bumiharjo sambang ke Pos Security Pelabuhan Pelindo III Kalaf Bumiharjo, Kamis (04/02/2021), Siang.

Dengan sambang tersebut diharapkan dapat menjalin silaturrahmi dan memberikan arahan serta petunjuk kepada  Petugas Security mengenai tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam hal ini petugas pengamanan di wilayah pelabuhan kalaf bumiharjo Aipda Hartono menekankan kepada petugas security agar selalu waspada dan tanggap dengan segala aktifitas di pelabuhan khususnya arus lalu lintas jalan keluar masuk kendaraan dan terminal pelabuhan guna mencegah terjadinya kecelakaan yang menimbulkan korban.

Serta tidak lupa juga menambahkan agar selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa sepatu safety, helm, kaca mata dan bekali diri dengan alat komunikasi seperti HT, serta tetap terapkan protokol kesehatan di masa pandemik ini, imbuhnya.

Petugas Security Pos Pelindo III Klaf Bumiharjo Saudara Yuli mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan sambang dari pihak kepolisian karena dirasa sangat penting saling mendukung dan mengingatkan dalam pelaksanaan tugas sehari - hari, paparnya.(hrt)

Previous
« Prev Post