Sukses Budidaya Jamur Tiram di Anjongan, Harso Dapat Jempol dari Ketua Persit


Mempawah - Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLV, Herlia Dwi Agung Prihanto, menyambangi tempat pembudidayaan jamur tiram milik Harso, di Kelurahan Anjongan Melancar, Kecamatan Anjongan, Selasa (5/1/2021).

Harso adalah seorang pegawai negeri sipil yang berdinas di Kodim 1201/Mempawah, tepatnya di Koramil Sungai Pinyuh-Anjongan.

"Budidaya yang dilakukan Bapak Harso merupakan bagian upaya untuk menunjang program pemerintah yaitu menjaga ketahanan pangan di tengah situasi pandemi Covid-19," kata Herlia.

Herlia mengatakan, budidaya jamur tiram tidak hanya untuk mensukseskan program ketahanan pangan, tapi juga dapat membantu mensejahterakan perekonomian anggota maupun masyarakat yang terjun didalamnya.

Sementara itu, Danramil Sungai Pinyuh-Anjongan, Kapten Inf. Amirudin mengungkapkan usaha kreatif yang dilakukan oleh Harso yang kesehariannya bertugas di Koramil Sungai Pinyuh itu bisa menjadi contoh untuk anggota yang lain.

”Saya senang sekali melihat usaha kreatif yang dilakukan oleh personil Kodim, kami sangat mendukung dan mengapresiasi usaha ini. Semoga menjadi contoh untuk seluruh personil dalam segi program ketahanan pangan dan meningkatkan ekonomi,” imbuhnya.

Sumber : Penrem 121/Abw.

 

Previous
« Prev Post