Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Imbau Pedagang Kaki Lima Patuhi Protokol Kesehatan


 Kobar - Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menyambangi Pedagang Kaki Lima yang berada di sepanjang Jalan Pasir Putih Desa Pasir Panjang Kec. Kumai Kab. Kobar, Selasa (12/01/2021) Pagi.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Anggota Satresnarkoba Polres Kobar dan dalam kegiatan menyambangi Pedagang Kaki Lima yang berada disepanjang Jalan Pasir Putih Desa Pasir Panjang Kec. Kumai Kab. Kobar tersebut mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripka Ary Siswoyo, S.H. dalam imbauannya mengajak kepada para Pedagang Kaki Lima untuk bekerjasama menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Kobar dengan cara menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila melihat dan mengetahui akan adanya hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran atau tindak pidana.

“Selalu mematuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah yaitu “4M” (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan)” serta tak lupa mengimbau masyarakat menjauhi Narkoba,” sambung Ary. (sh)

Previous
« Prev Post