POLSEK SINTANG KOTA BERSAMA (POM) "PERSATUAN ORANG MELAYU" KAB. SINTANG LAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK MEMBANTU WARGA MASYARAKAT SAKIT KANGKER PAYUDARA


 Sintang kota - Luar biasa, hal ini patut kita teladani dari sifat kepedulian yang dilakukan oleh Aiptu Haedar H, Kasi Humas Polsek Polsek Sintang Kota Polres Sintang bersama (POM) "PERSATUAN ORANG MELAYU" Kab Sintang. Selasa (05/01/2021).

Dengan tekad bulat, dirinya melaksanakan kegiatan Inovasi Kreatif, yakni “penggalangan dana”, dalam bentuk penggalangan dana untuk membantu salah seorang warga yang menderita Sakit Kangker Payudara, yakni Ibu Wiwin Kusumawati.

POM, Persatuan Orang Melayu Kec. Sintang Kab. Sintang. Dengan dibantu oleh Anggota Polsek Sintang Kota Aiptu Haedar H, giat penggalangan dana yang dilakukannya memperoleh hasil berupa uang Rp. 5.236,000,00 Hasil ini langsung diserahkan kepada yang bersangkutan untuk biaya berobat.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak Melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Haedar H, bersama "POM" Kab Sintang tersebut merupakan salah satu bentuk inovasi kreatif dan solidaritas untuk masyarakat bianaanya yang sedang sakit dan sangat mmerlukan biaya pengobatan karena ketidak mampuan untuk membayar pengobatan sakit kanker yang di deritanya.

“Bentuk kepedulian kita (Polri) terhadap sesama yang membutuhkan, dan ini kita apresiasi kepada personil tersebut”, 

Sumber Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post