Polsek Kolam sambangi Jamaat Gereja Kec. Kolam.



Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng).Polsek Kolam  sambangi Jamaat Gereja Kec. Kolam . Minggu (31/1/2021) pagi.

Pengamanan ibadah Minggu di setiap Gereja yang ada di Kec. Kolam merupakan rutinitas kegiatan jajaran Polsek Kolam yang dilaksanakan personelnya tanpa mengenal lelah dan penuh rasa tanggung Jawab sebagai suatu bentuk upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaat yang melaksanakan ibadah.ujar Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto.

Kustiyanto juga menyatakan bahwa rasa aman dan nyaman ini juga sebagai kepastian hukum bahwa Negara menjamin kebebasan beragama dan beribadah sesuai kepercayaan masing masing yang mana terkandung dalam Pasal 29 ayat 2 UUD 1945.

Selain itu orang nomor satu di jajaran Polsek Kolam ini menambahkan bahwa selain rasa aman yang kita ciptakan, rasa sehat pun juga harus tercipta mengingat situasi masih ditengah pandemi Covid 19, setiap kegiatan masyarakt baik ibadah ataupun lainnya harus sesuai protokol kesehatan apalagi diperkuat dengan Peraturan Bupati Kobar nomor 54 tahun 2020 tentang sanksi dan pendisiplinan prokkes dimasa pandemi Covid 19.(as).

 

Previous
« Prev Post