Kategori

Polri Salurkan Makanan Terhadap Warga Kec. Pangkalan Banteng


 Kobar - Polsek pangkalan banteng berinovasi dengan program Babe Ali dalam menyikapi masalah sosial di masyarakat terkhusus masyarakat terdampak pandemi virus COVID-19 dengan membagikan makanan gratis ke warga kecamatan Pangkalan banteng, Jum'at (22/01/2021).

"Penyaluran makanan ini diberikan kepada masyarakat secara gratis dan berkelanjutan yang bertempat di Kecamatan Pangkalan. Banteng," kata Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto, S.Tr.K.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat serta Polri terhadap bencana yang melanda Indonesia. Dimana, dalam pelaksanaan pendistribusian makanan dilaksanakan secara langsung kepada masyarakat terdampak yang sudah di data setiap kelurahan untuk menghindari adanya kerumunan massa.

Kapolsek Pangkalan banteng menjelaskan, makanan yang didistribusikan berupa makanan bungkus untuk masyarakat terdampak COVID-19 sebanyak 40 bungkus yang akan dibagikan oleh Anggota Polsek Pangkalan Banteng.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19, mengatasi dampak sosial yang timbul di masyarakat, serta kepedulian Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak. (dra)

Previous
« Prev Post