POLRES SINTANG GELAR PENJABARAN ANGGARAN/RPD DI TAHUN 2021


 Sintang - Memasuki tahun 2021, Polres Sintang menggelar Penjabaran Anggaran atau Rencana Penarikan Anggaran dan  di setiap satker demi memaksimal kinerja baik itu di tiap-tiap fungsinya maupun Polsek jajaran, Senin (11/1) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak dan didampingi Kompol Alber Manurung, S.H, S.I.K turut dihadiri pula Kabag Ren, Kabag Ops, Kabag Sumda, para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai acuan setiap penarikan anggaran tiap bulannya berdasarkan giat rutin sesuai kalender Kamtibmas dan kalender nasional sekaligus dijadikan pedoman dalam merencanakan penggunaan angaran tersebut di tahun 2021 ini agar kedepan nya kinerja di setiap satuan fungsi dapat termaksimalkan.

“Perhatikan alokasi anggaran dan pengunaanya setelah itu pertanggung jawabannya harus ada dan dilakukan sebisa mungkin secara transparan agar anggaran yang kita miliki dapat dipergunakan sebagaimana mestinya” Ujar Kapolres Sintang.

Dengan adanya kegiatan Penjabaran anggaran atau RPD tersebut, setiap satuan fungsi diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan terencana sehingga hasil yang didapat nantinya bisa maksimal dan sesuai dengan anggaran yang telah ada.

Sumber : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post