Kategori

MASIH BANYAK WARGA YANG TERJARING OPERASI YUSTISI OLEH TIM GUGUS COVID-19 KEC. KOLAM


 Kobar - Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, masih banyak warga yang terjaring operasi Yustisi Tim Gugus Covid-19, Rabu (6/1/2021) pagi.

Tim gugus Covid-19 Kec. Kolam setiap hari selalu melaksanakan patroli dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19, namun masih banyak juga pelanggar yang ditemukan pihaknya. Terbukti hari ini ditemukan 28 pelanggaran yang terdiri dari 5 pelanggar tidak menggunakan masker dan 23 orang tidak menjaga jarak.

Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa kepada pelanggar telah dilakukan tindakan hukum yang tegas sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan, ada yang membersihkan lingkungan atau sanksi sosial serta teguran lisan sesuai dengan Peraturan Bupati Kobar nomor 54 tentang sanksi dan pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Orang nomor satu dijajaran Polsek Kolam ini mengimbau kepada masyarakat semua untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti ingat pesan ibu yakni mencuci tangan dengan air dan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan agar wabah corona ini usai. 

Sumber berita : as/Humas Polres Kobar.

Previous
« Prev Post