Kategori

Lewat Polmas Satpolair Polres Kobar Ajak ABK Patuhi Prokes


 Kotawaringin Barat - Satuan Kepolisian Perairan melakukan Polmas perairan kepada para Nahkoda kapal dan ABK (anak buah kapal) yang berada di DAS (daerah aliran sungai) Kumai Kec.Kumai Kab. Kobar, Prop Kalteng.


Kegiatan Satpolair Polres kobar  melakukan Polmas perairan bertujuan untuk mengimbau kepada nahkoda kapal dan ABK kapal yg berada Di DAS Kumai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan baik saat berada di atas kapal ataupun saat berada di darat yang bertujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilkum Perairan Polres Kobar.

Kasat Polair Polres Kobar. Iptu Kusean Affandi. S.H saat di konfirmasi mengatakan " Kegiatan Polmas perairan ini adalah salah satu tugas Satpolair Polres Kobar untuk menekan penyebaran Virus Covid 19, maka dari itu saya memerintahkan Anggota Satpolair Polres kobar untuk melakukan Polmas Perairan kepada para Nahkoda kapal beserta ABK nya yang akan melakukan pelayaran, dan juga Personel Satpolair polres kobar juga melakukan Polmas perairan kepada Nahkoda kapal beserta ABK nya yang berada ataupun yang melintas di DAS Kumai untuk tetap Mematuhi protokol kesehatan baik saat berada di kapal maupun saat berada di Darat", (dhs)

Previous
« Prev Post