Kategori

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Kunjungi Panti Asuhan Harapan Bunda Sekadau.

Sanggau - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny yang didampingi  ibu ketua Persit KCK Cabang LVIII Kodim 1204/Sgu melaksanakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Harapan Bunda jalan. Cendana 1, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (2/1/2021).

Walaupun ditengah Wabah Pandemi Covid-19 ini, Persit KCK Koorcab Rem Kunjungi salah satu Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Harapan Bunda hal ini menjadi perhatian khusus bagi Para Istri prajurit.

Pada kunjungan ini dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny beserta rombongan ke Panti Asuhan di sambut Ketua Pengurus Panti Asuhan Harapan Bunda Kabupaten Sekadau, Ibu Siti Maisyaroh, dan beserta Anak-anak Panti Asuhan Harapan Bunda yang berjumlah 34 Orang.

Dalam sambutannya wakil Ketua Yayasan Harapan Bunda mengatakan marilah kita memanjatkan puji dan syukur sehingga kita masih dapat berkumpul di Yayasan Harapan Bunda, pertama-tama saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu ketua Persit KCK Rem 121 beserta rombongan. Perlu kami sampaikan untuk jumlah anak berjumlah 14 orang dan untuk non Panti berjumlah 23 orang karena kami belum dapat menampung semua dengan keterbatasan kami, Kami juga mohon maaf atas kekurangan dalam penyambutan, Alhamdulillah anak asuh kami semua dalam keadaan sehat dimana masa pandemi ini tidak diperbolehkan keluar dari Panti, tentunya sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Ibu ketua persit KCK Rem 121 beserta rombongan, hanya Allah S.W.T yang membalas kebaikan semuanya, " jelasnya.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny dalam sambutannya mengatakan ," Berterima kasih atas penyambutannya saya mohon maaf baru pertama kali mampir di Panti Asuhan Kab.Sekadau semoga anak-anak selalu dalam keadaan sehat selalu”, pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Persit juga berbagi kebahagian dengan memberikan bingkisan dan menghibur serta berbagi cerita dengan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Harapan Bunda.Kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah jajaran Koorcab Rem 121," jelas ibu Ronny

Sumber : Heri/Penrem 121/Abw

 

Previous
« Prev Post