Kapolsek Arut Utara IPDA RAHIS FADHLILLAH, S.Tr.K menuturkan, "Patroli ini dilakukan guna meminimalisir gangguan sitkamtibmas dan tindakan kriminalitas


 Kobar– Polsek Arut Utara (Aruta), Cegah Tindakan Kriminalitas dan pendisiplinan kepatuhan terhadap Protokol kesehatan Polsek Aruta, Koramil 04 Aruta, Dan Kec. Aruta lakukan patroli ke pemukiman dan pertokoan guna memastikan sitkamtibmas yang aman dan Kondusif di Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kotawaringin Barat Prov. Kalimantan Tengah. Selasa (19/01/2021) Pagi.

Kapolsek Arut Utara IPDA RAHIS FADHLILLAH, S.Tr.K menuturkan, "Patroli ini dilakukan guna meminimalisir gangguan sitkamtibmas dan tindakan kriminalitas serta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta pendisiplinan kepatuhan terhadap protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Kel. Pangkut.

Para petugas imbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 4M di antaranya, menggunakan masker., Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Serta untuk di depan rumah dan toko supaya di sediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir di sertai dengan sabun". Ungkap Rahis. (mda)

Previous
« Prev Post