Jaga Situasi Kondusif, Polsek Pangkalan Banteng Dan Koramil Lakukan Patroli Obyek Vital

Kobar – Patroli merupakan giat rutin di lakukan Polsek Pangkalan Banteng dalam menjaga keamanan di kewilayahan.Rabu, 13/01/2021 pkl. 21.00 Wib, Patroli Polsek Pangkalan Banteng bagian dari Polres Kotawaringin Barat yang dipimpin oleh Aipda Edi Susilo bersama anggota Koramil melakukan pemantauan kawasan ATM Bank BRI dan Bank BNI yang berada di Kec. Pangkalan Banteng.

Aipda Edi melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap mesin ATM, sebagai upaya untuk mencegah terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman saat warga bertransaksi.

“Hal tersebut di lakukan guna mengantispasi terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang bertransaksi, “Kata  Aipda Edi. Polsek Pangkalan Banteng meningkatkan giat patroli terutama kawasan obyek vital ciptakan kenyamanan.

Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto, S.Tr.K. mengatakan bahwa,” kita tingkatkan giat pelayanan kepolisian melalui patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas termasuk kawasan objek vital,” ujarnya.(dra)
 

Previous
« Prev Post