Ibadah Minggu, Anggota Polsek Pangkalan Lada memberikan Imbauan tentang Protokol Kesehatan.


 Kobar – 
Polsek Pangkalan Lada
Kapolres Kotawaringin Barat melalui Kapolsek Pangkalan Lada memberikan keleluasaan kepada warganya untuk melaksanakan ibadah minggu di gereja dan kolom, kelompok atau rukun keluarga.

Namun, Kapolsek Pangkalan Lada melalu anggotanya Aipda Yunaedi mengingatkan bahwa ibadah minggu itu dapat dilaksanakan dengan syarat yakni penerapan protokol kesehatan (secara ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

“Silahkan masyarakat melaksanakan minggu di gereja, di kolom, kelompok atau rukun keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari munculnya klaster baru Covid-19,” kata Kapolsek, Minggu (31/01/2021) Siang.

Aipda Yunaedi selaku personel yang melaksanakan sosialisasi Imbauan di gereja pada ibadah minggu dapat dilaksanakan di gereja seperti biasanya, tetapi tetap memperhatikan prokes, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan alat pengukur suhu dan mencuci tangan.

“Masyarakat silahkan melaksanakan ibadah minggu dengan mematuhi protokol keaehatan seperti Menjaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan / bawa Hansanitizer, agar masyarakat tetap sehat dan dapat beraktivitas seperti biasanya,” Lanjut Aipda Yunaedi. (NA)

Previous
« Prev Post