Kategori

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Arsel Laksanakan Patroli Malam


 Kobar - Sebagai upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Polsek Arut Selatan (Arsel), Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng melaksanakan Patroli Malam dengan sasaran Jalan utama dalam kota, Bank BNI, Bank BRI, Bank Kalteng, Minggu (10/1/2021) malam. 

Kegiatan Patroli Malam tersebut rutin dilaksanakan Personil Piket Polsek Arsel di pimpin oleh Ipda Aris Afri Handito untuk antispasi terjadinya gangguan Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Arut Selatan khususnya di Jalan Raya dan Perbankan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah S.I.K melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky, S.I.K menuturkan, kegiatan Patroli malam tersebut dilaksanakan guna antisipasi terjadinya gangguan Kambtibmas dan juga memberikan rasa aman untuk masyarakat yang melintas pada malam hari, selain itu Tim Patroli juga menghimbau kepada masyarakat yang masih beraktifitas pada malam Hari untuk berhati-hati dan apabila tidak ada keperluan yang tidak mendesak tidak usah keluar rumah.

“Tim Patroli juga tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang di temui untuk selalu menerapkan Protokol Kesahatan Covid 19 yaitu 4m Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan,” ungkap Hekly. (MAR)

Previous
« Prev Post