Akhir Pekan Unit Regident Satlantas Polres Kobar Laksanakan Penyemprotan


 Kobar - Diakhir pekan atau dihari Sabtu (23/01/2021) pagi dan siang hari Unit Regristrasi dan Identifikasi (Regident) Samsat dan Satpas atau SIM Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng laksanakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan membersihkan tempat pelayanan pembuatan SIM di kantor Satpas Satlantas Polres Kobar dan penyemprotan Disinfektan dilaksanakan di pagi hari, karena hari Sabtu tidak ada pelayanan produksi SIM.

Sementara untuk di kantor Samsat bersih-bersih ruangan pelayanan dan penyemprotan Disinfektan dilakukan setelah jam pelayanan, atau sekitar pukul 12.30 WIB, karena di hari sabtu pelayanan Samsat memang hingga pukul 10.30 WIB saja.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ruangan serta penyemprotan Disinfektan di ruang pelayanan baik di Satpas maupun di kantor Samsat rutin setiap minggunya dilaksanakan, tujuannya memastikan barang atau tempat yang nantinya digunakan untuk melayani masyarakat sudah dalam keadaan bersih dan steril dari virus, bebernya. (msz)

Previous
« Prev Post