Aipda Listyanto Cek Dan Kontrol Rutan Polsek Aruta Secara Berkala


 Kobar – Polsek Arut Utara (Aruta) - Anggota Piket Jaga Regu 1 (satu) cek dan kontrol rutan Polsek Aruta di Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kotawaringin Barat, Prov. Kalimantan Tengah. Rabu (12/01/2021) Malam.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP DEVY FIRMANSYAH, S.I.K., melalui Kapolsek Arut Utara IPDA RAHIS FADHLILLAH, S.Tr.K.menuturkan, "Anggota harus sigap jangan sampai ada tahanan yang kabur ataupun sakit. Lakukan pengecekan dan kontrol secara berkala di lakukan anggota Piket Jaga guna memastikan kesehatan tahanan serta memastikan kondisi ruang tahan. Selalu cek jumlah tahanan, pastikan mereka lengkap setiap saat.

Kemudian anggota piket jaga secara berkala melakukan pengecekan barang bawaan tahanan apa ada yang membawa barang yang di larang di bawa ke dalam ruang tahanan. Jangan sampai mereka membawa barang berbahaya atau yang di larang. Selalu tingkatkan kewaspadaan dalam menjaga tahanan, jangan sampai lemah dan kendor.

Di masa pandemi Covid - 19 anggota piket jaga selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan imunitas dengan cara salah satunya senantiasa berolahraga guna menjaga stamina mereka guna tidak mudah terpapar Covid - 19". Ungkap Rahis. (mda)

Previous
« Prev Post