TUTUP LATIHAN PENANGGULANGAN BENCANA ALAM, DANREM 121/ABW PESANKAN TETAP SIAGA.


 Sintang - Latihan penanggulangan bencana alam di Korem 121/Abw tahun 2020 ini ditutup oleh Kasiops Korem 121/Abw Kolonel Inf Asep Ahmad Hidayat di Balai Prajurit Korem 121/Abw, jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang, Sabtu 14 November 2020.


Danrem 121/Abw dalam sambutannya yang dibacakan Kasiops Korem 121/Abw berharap dengan selesainya latihan ini semua unsur yang terlibat dalam Latihan Penanggulangan Bencana Alam ini, baik yang bertindak sebagai pelaku, penyelenggara maupun pendukung latihan,  tentunya mendapatkan pengalaman yang berharga sehingga meningkatan kemampuan dan kualitas personel sesuai  tugas dan fungsinya masing-masing.

"Oleh sebab itu jangan berhenti berlatih setelah selesainya Latihan Penanggulangan Bencana Alam ini, pelihara dan tingkatkan apa yang sudah didapatkan dalam latihan", tegas Danrem dalam sambutannya.


Danrem 121/Abw juga menghimbau kepada seluruh anggota Korem 121/Abw serta instansi yang terkait agar selalu waspada dan siapsiaga, sehingga mampu secara dini menanggulangi bencana alam yang akan terjadi serta tetap berlatih secara intensif, bertingkat, berlanjut, dan sungguh-sungguh.

Penutupan latihan penanggulangan bencana alam itu dihadiri oleh prajurit TNI, Polri, Manggala Agni, BPBD, Damkar dan Dinkes Sintang.

Sumber Berita : Heri/Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post