Selain Partai Politik, Relawan Kamang Juga Gerilya Kampanyekan R-A


 Sekadau - Tidak hanya anggota dewan dari partai politik saja yang melakukan kampanye untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius, melainkan relawan dan simpatisan juga lebih gerilya keluar masuk kampung di wilayah bumi lawang kuari. 

Seperti yang di lakukan relawan Kamang yang di pimpin wakil ketua umum relawan Kamang Sekadau, Antonius Sante gencar melakukan sosialisasi di Dusun Jerajau, Desa Engkersik, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (17/11) malam. 

Relawan Kamang merupakan relawan yang memiliki anggota di 7 kecamatan dan 87 desa yang ada di kabupaten Sekadau. Relawan yang berjuluk hantu Kamang ini sudah terbukti dalam memenangkan peserta pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah. 

Hadir dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut yakni : Anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi PDI Perjuangan Y.Sabas, Wakil ketua umum relawan kamang Kabupaten Sekadau Antonius Sante, warga dan simpatisan. 

Wakil ketua tim relawan Kamang kabupaten Sekadau Antonius Sante, menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kampanye secara dialogis di Dusun Jerajau

" sambutan yang luar biasa, ini membuktikan bahwasanya pasangan Rupinus- Aloysius masih menjadi pilihan warga Engkersik di pilkada yang tinggal menghitung hari, " kata Sante. 

Sante dalam paparannya mengajak warga dan simpatisan mendukung pasangan SERASI (Rupinus-Aloysius). 

" saya mengajak warga khususnya di Jerajau ini pilihlah pemimpin yang sudah terbukti bukan hanya manisnya janji politik saja, tapi pilihlah pemimpin yang benar-benar terbukti semasa menjabat menjadi pemimpin di bumi lawang kuari, " Ajak Sante. 

Pemimpin yang terbukti semasa menjadi bupati dan wakil bupati, seperti pasangan nomor urut-  2 Rupinus-Aloysius, maka ingat lah pada tanggal 09 Desember mendatangkan kita berbondong-bondong ke TPS untuk memilih bupati dan wakil bupati kita, coblos nomor urut 02 karena sudah terbukti dan teruji, "pungkasnya".

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar berpolitik santun dan jangan menjelekkan pasangan lain. 

" mari kita berpolitik santun jangan saling menjelekkan dan menjatuhkan, sesama kita harus saling merangkul dan ajak lah sanak saudara kita di Jerajau ini untuk memilih pemimpin yang merakyat dan membangun, jangan jatuh ke lobang yang sama untuk kedua kalinya,  jika kita ingin daerah kita maju, mari kita bersatu khusus nya Desa Engkersik ini pilih pasangan nomor urut 02 Rupinus-Aloysius, "ajak Sante.

Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post