Relawan Kamang Gerilya Kampanyekan Rupinus-Aloysius


 Sekadau -  Tim Relawan Kamang Kabupaten Sekadau kembali menyelenggarakan kampanye secara dialogis untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 02 Rupinus-Aloysius yang akan bertarung pada pilkada 09 Desember mendatang. 


Kegiatan tersebut di laksanakan di Dusun Batu Lebur, Desa Engkersik, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, kamis (19/11) malam. 

Hadir Ketua Umum tim relawan Kamang Kabupaten Sekadau Yohanes Anes, wakil ketua umum tim relawan Kamang Kabupaten Sekadau Antonius Sante, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Sabas dari fraksi PDI Perjuangan, anggota relawan Kamang dari tingkat Rt,koordinator dusun (kordus) koordinator desa (kordes) tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda dan simpatisan. 

Tim Relawan Kamang ini bukan hanya di Kabupaten Sekadau saja, melainkan dari tingkat Kecamatan, desa, dusun, sampai ke tingkat RT. Nama relawan Kamang tidak asing lagi di kabupaten Sekadau, karena Kamang selalu tampil untuk memenangkan Pasangan calon kepala daerah maupun pemilihan Legislatif. 

Ketua umum tim relawan Kamang Kabupaten Sekadau Yohanes Anes, mengatakan pada tanggal 09 Desember kita akan mengadakan pesta demokrasi, oleh karena itu pada malam hari ini kami mengadakan kampanye secara dialogis di Dusun Batu Lebur. 

" kami mengajak bapak, ibu saudara/i pada tanggal 09 Desember nanti luangkan waktu sebentar pergi ke TPS jangan salah pilih karena masa jabatan bupati dan wakil bupati periode 2021-2025 hanya kurang lebih 3 tahun 8 bulan pilih Rupinus-Aloysius karena beliau berdua tinggal melanjutkan pembangunan yang belum diselesaikan pada masa jabatan 1 periode kemarin, jika kita memilih yang baru ber angan-angan itu semua tidak bisa terlaksana semua pembangunan yang belum diselesaikan karena semuanya masih dalam angan-angan, lain dengan pasangan nomor urut 02, mereka tinggal melanjutkan semua pembangunan yang belum diselesaikan, " Ajak Yohanes Anes. 

Masih kata Yohanes Anes, karena pesta demokrasi tidak lama lagi akan di selenggarakan pada tanggal 09 Desember mendatang, gunakan hak pilihan kita untuk memilih bupati dan wakil bupati Sekadau untuk periode 2021 - 2024.

" kami mengajak maka pilih lah Rupinus-Aloysius karena beliau berdua sudah terbukti dan teruji, bukan banyak berjanji tetapi mereka membangun daerah kita atau kabupaten Sekadau secara merata, "tuturnya. 

Yohanes Anes juga menjelaskan kenapa relawan Kamang berkomitmen mendukung pasangan Rupinus-Aloysius karena pasangan nomor urut 02 ini sudah terbukti dan teruji, apa lah kita mau memilih pemimpin yang belum berpengalaman, hanya berjanji dan berjanji saja, tentunya kita tidak mau, yang kita mau dan kita inginkan adalah pemimpin yang jujur dan merakyat seperti Rupinus-Aloysius, " kata Anes. 

Senada juga yang di sampai kan wakil ketua relawan Kamang Antonius Sante, ia menjelaskan semasa kepemimpinan Rupinus-Aloysius beliau berdua sudah membangun sarana ibadah yang cukup megah di kabupaten Sekadau. 

" Masjid Agung kebanggaan umat Islam sudah di bangun di jln Sekadau -Sintang, Gereja Katedral kebanggaan umat Kristen juga di bangun, Kelenteng bagi umat Konghucu juga di bangun, itu bukti besar kalau kepemimpinan Rupinus-Aloysius pada periode pertama tidak memilah-milah suku, agama dan rasa, " Tutur Sante. 

Masih kata Sante, di akhir-akhir masa jabatan beliau berdua juga di bangun Mall satu pintu di pusat. 

" Di Mall tersebut kita bisa mengurus, pajak, buat KTP, KK, semua urusan adminitrasi dan yang paling hebat nya lagi di situ kita bisa menitipkan karejinan untuk di jual, jadi jika bapak,ibu saudara membuat kerajinan bisa di titipkan di situ, itu garis besar pembangunan yang sudah Rupinus-Aloysius lakukan untuk kabupaten Sekadau, " Terang Sante. 

Oleh karena itu kata Sante jangan ragu dan jangan bimbang, mari sama-sama pada tanggal 09 Desember 2020 ajak sanak saudara datang ke TPS pilih dan coblos nomor urut -02, ingat jangan salah tusuk Pasangan yang pakai kata mata dan yang ada kumis nya, " Ajak Sante. 

Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post