PERSONIL POLSEK SEPAUK PANTAU KONDISI DIBEBERAPA JALAN POROS YANG MULAI TERGENANG BANJIR


 Sepauk - Seiring meningkatnya curah  hujan dalam beberapa hari ini diwikalah Kec.Sepauk membuat Polsek Sepauk untuk melakukan pengecek debit air banjir dan menyampaikan himbauan  kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan . Rabu ( 25/11/2020 ).


Kegiatan penecekan / pemantauan debet air ini dilaksanakan untuk langkah antisipasi dan pencegahan kejadian yang tidak dinginkan disebabkan banjir .

Adapun banjir yang saat ini menggenangi wilayah Kecamatan Sepauk ada beberapa titik di wilayah Desa Tanjung Ria , Desa Tanjung Hulu , Serang Setambang , Gernis Jaya , , Nanga Libau , Kenyauk .


Untuk ketinggian air saat ini berkisar antara 30 cm s/d 60 cm tetapi debet air ini dapat lebih tinggi karena hujan masih turun .

Ditempat yang berbeda Kapolsek Sepauk Iptu TY.Anang mengatakan , kegiatan pengecekan debet air ini kita laksanakan untuk langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang disebabkan banjir .

Kami juga meminta kepada warga yang memiliki anak  yang masih kecil agar tetap selalu di perhatikan saat bermain agar kejadian yang tidak diharapkan terjadi karena kondisi banjir saat ini masih terus mengalami peningkatan ", ucapnya .

Sumber berita Humas Polsek Sepauk jajaran Polres Sintang

Previous
« Prev Post