PAMINAL POLDA CEK PELAYANAN POLRES SINTANG DIKALA PANDEMI COVID-19


 Sintang - Pastikan pelayanan maksimal dan prima Kepolisian Resor Sintang dimasa Pandemi Covid-19, Paminal Polda lakukan pengecekan setiap pelayanan yang ada di Polres Sintang, Kamis (5/11) pagi.

Pengecekan tersebut dipimpin oleh Kompol Jovan R. Sumual, S.H, S.I.K. M.H Kasubbid Paminal Bidpropam Bersama dengan tim, pengecekan tersebut dimaksudkan untuk melihat apakah pelayanan khususnya yang berada di Polres Sintang seperti SPKT, SKCK, SIM dan Ident sudah menerapkan protokol kesehatan yang benar.

Setelah menyusuri setiap pelayanan yang ada untuk penerapan 3M khususnya di lingkungan Polres Sintang dimana penerapannya dianggap telah sesuai dengan anjuran dari pemerintah di segi pelayanan.

Selain itu masyarakat juga sudah mengikuti protokol kesehatan yang diwajibkan ketika memasuki area Polres Sintang.

“Untuk masyarakatnya saya lihat sudah rata-rata menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan jadi sudah sangat bagus” ujar Jovan

“Masyarakat sudah oke tapi untuk personil Polres Sintang khususnya yang pelayanan diminta untuk menggunakan sarung tangan medis juga karena saya lihat tadi masih ada yang tidak menggunakan jadi buat jaga-jaga karena yang dipegang itu berkas-berkas masyarakat yang sudah dipegang melalui tangan ke tangan” tambahnya.

Harus diketahui juga bahwasanya pelayanan yang ada di Polres merupakan salah satu pelayanan yang sering kali dikunjungi masyarakat maka dari itu penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polres menjadi salah satu kewajiban.


Selesai melaksanakan giat pengecekan di Mapolres Sintang, selanjutnya Tim Paminal Polda Kalbar melanjutkan kembali perjalanannya menuju ke Polres Melawi untuk melaksanakan kegiatan yang sama.

Sumber Berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post