Kategori

KOREM 121/ABW TELAH SELESAI LAKSANAKAN LATIHAN POSKO 1 KOREM TA. 2020


 Sintang -  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P. beserta Para Kasi dan Para perwira Staf telah selesai melaksanakan latihan posko 1 Korem TA. 2020 yang Bertempat  di Aula Balai Prajurit Makorem 121/Abw jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang. Senin (30/11).


Hadir dalam latihan tersebut, Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Ita Jayadi, para Sahli, dan Pabandyalat Sopsdam XII/Tpr serta penyelenggara dari Rindam XII/Tpr.

Plh. Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono menyampaikan sasaran utama latihan posko 1 Korem Tahun 2020 yang telah kita laksanakan ini untuk meningkatkan kualitas komandan korem dan perwira staf dan Jajaranya dalam melaksanakan mekanisme dan prosedur hubungan komandan dan staf dalam suatu 

Pelaksanaan operasi yang di awali dengan langkah langkah perencanaan dan persiapan operasi dan di akhiri dengan pelaksanaan kodalops dalam suatu dinamika operasi. 

Dengan setelah selesainya latihan ini diharapkan semua unsur yang terlibat dalam latihan posko 1  Korem Tahun 2020 baik yang bertindak sebagai pelaku,  penyelenggara serta pendukung latihan mendapatkan suatu pengalaman yang berharga dan menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas personil sesuai tugas dan fungsinya. 

Setelah selesai melaksanakan kegiatan latihan Posko 1 Korem Tahun 2020, Danrem 121/Abw dengan di dampingi Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr beserta rombongan melaksanakan penanaman pohon di sekitaran lapangan Upacara Makorem 121/Abw.

Sumber : Heri/Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post