Dandim Mempawah,Pimpin Pemakaman Serda Aprian Raja,Semoga Darma Baktinya Jadi Teladan Kita


 Mempawah - Dandim Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto memimpin upacara pemakaman Serda Georgius Aprian Raja yang meninggal dunia karena sakit.

Almarhum Serda Georgius Aprian Raja yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa di Koramil Sungai Kunyit, Kodim Mempawah itu dimakamkan secara militer di Komplek Pemakaman Gereja Khatolik Anjungan, Senin (9/11/2020).

“Saya Dwi Agung Prihanto, Dandim 1201/Mempawah, atas nama negara, bangsa dan Tentara Nasional Republik Indonesia dengan ini mempersembahkan ke persada ibu pertiwi jiwa, raga dan jasa-jasa almarhum Georgius Aprian Raja," ujar Dandim.

"Semoga jalan darma bakti yang ditempuhnya bisa menjadi suri teladan bagi kita semua. Dan arwahnya mendapat tempat yang semestinya di alam baka," imbuhnya.

Pemakaman almarhum dihadiri keluarga serta rekan sesama prajurit dengan tetap mempedomani protokol kesehatan dan pembatasan jumlah pelayat.

"Pada kesempatan yang penuh bela sungkawa ini, saya atas nama pemerintah dan yang hadir disini turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum," katanya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Dandim berharap dapat menerima kepergian almarhum dengan tabah, tawakal dan ikhlas. "Mari kita memanjatkan doa, semoga amal bakti almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa," ajaknya.

Serda Georgius Aprian Raja meninggal dunia di RSUD dr. Abdul Azis, Singkawang pukul 21.00 WIB pada minggu malam tadi. Almarhum menjalani pengobatan karena didiagnosa mengalami pengeroposan tulang.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post