BINA FISIK DI MASA PANDEMI, PRAJURIT MAKOREM 121/ABW LAKSANAKAN HANMARS


 Sintang - Minggu Militer yang dilaksanakan pada setiap Minggu ke IV tiap bulan, selalu diisi dengan kegiatan yang bersifat pembinaan fisik dan pemantapan kemampuan dasar bagi seluruh prajurit, Guna memelihara fisik dan jiwa corsa prajurit Makorem 121/Abw.  


Hal ini juga dilakukan oleh Makorem 121/Abw, dimana untuk Minggu Militer November 2020  ini pada Kamis pagi (19/11) dilaksanakan latihan Ketahanan Mars yang diikuti oleh prajurit Makorem 121/Abw.

Kegiatan minggu militer ini merupakan j kegiatan yang menjadi penekanan Kajasrem 121/Abw, Kapten  Arm. B. J  Paais, S. Th. Kajasrem berharap, disamping para prajurit melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing, akan tetapi untuk pengetahuan dasar keprajuritan harus tetap dikuasai dan juga kesiapan kondisi fisik harus tetap terjaga bagi seluruh prajurit sehingga Tugas Pokok dapat dicapai dan juga kemampuan perorangan tetap terpelihara.

“Terutama di masa pandemi ini semangat kita tidak boleh surut dan tetap menjaga stamina tubuh agar kita terhindar dari penyakit dan virus corona yang masih mewabah sekarang ini”, ucap Kajasrem.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post