Putra Terbaik Maju Kembali Sebagai Bupati, Warga Nanga Taman Kompak Bersatu


 Sekadau - Putra terbaik asal kecamatan Nanga Taman Rupinus, SH. Msi kembali maju sebagai orang nomor satu di bumi lawang kuari dan masih bersatu dengan calon wakil bupati Aloysius,SH.Msi pada pilkada 2020. Di ketahui Rupinus pernah menjabat bupati kabupaten sekadau periode 2015-2020.


Sebagai putra daerah yang ikut andil kembali sebagai calon bupati sekadau tentu masyarakat kabupaten sekadau khususnya kecamatan Nanga Taman tentu  kompak bersatu mendukung Rupinus pada 9 Desember mendatang. 

Hal tersebut terlihat saat paslon mendatangi di 5 titik yakni : Dusun Kelampai, Desa Nanga Taman, Dusun Tanjung, Desa Nanga Taman, Dusun Kampung Padang, Desa Nanga Mentukak, Dusun Kalak, Desa Nanga Mentukak, kecamatan Nanga Taman, yang di pusatkan di kecamatan Nanga Taman tampak membeludaknya warga yang hadir. 

Abang Supardan (62) warga Nanga Taman mengatakan kepada media ini, untuk masyarakat kecamatan Nanga Taman kompak bersatu untuk mendukung, memilih untuk mengantarkan pasangan Rupinus-Aloysius menjadi bupati Sekadau periode 2020-2024.

" Kami di kecamatan Nanga Taman sudah membentuk relawan yaitu relawan R-A. Yang tergabung di relawan tersebut dari tiga etnis yakni sesuai dengan tugu yang ada di kecamatan Nanga Taman CIDAYU (Cina Dayak Melayu) bersatu untuk memilih Rupinus-Aloysius di pilkada yang sebentar lagi di bumi lawang kuari, " Ucapnya. 

Menurut Abang Supardan jika ada putra kecamatan Nanga Taman yang maju menjadi orang nomor satu, mengapa harus pilih yang lain. 

" Kami sebagai warga kecamatan Nanga Taman  mengharapkan jika ada orang kita, putra daerah Nanga Taman mengapa masih yang lain, " Harapknya.

Abang Supardan mengharapkan kepada lapisan masyarakat kecamatan Nanga Taman, mari bergandengan tangan. 

" ingat tanggal 9 Desember 2020 mendatang mari berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih pasangan Rupinus-Aloysius, " Ajaknya. 

Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post