Mikael Kiat Tokoh Dayak Linoh Siap Dukung Jarot-Sudiyanto Jadi Bupati Sintang


 Sintang - Dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sintang 2020,  yaitu pasangan nomor urut satu dr.Jarot Winarno dan Yosef Sudiyanto, mulai dari masyarakat bawah sampai tokoh masyarakat, karena Jarot-Sudiyanto adalah calon yang nasionalis, tidak membedakan suku, agama dan ras.demikian yg disampaikan Mikael kiat pada media ini


Mikael Kiat tokoh masyarakat Dayak Linoh Desa Nobal kecamatan sungai tebelian kabupaten Sintang-kalbar adalah tim relawan demokrasi yang siap untuk memenangkan pilkada Sintang 2020, untuk pasangan nomor urut satu yaitu pasangan Jarot-Sudiyanto.
"Saya mendukung pasangan Jarot-Sudiyanto karena dari hasil penilaian kinerja beliau selama menjabat sebagai bupati Sintang periode yang lalu, tidak membedakan suku, agama dan ras. Ramah dengan masyarakat, mudah ditemui, juga punya semangat yang tinggi dalam membangun Sintang ini."  hal tersebut disampaikan oleh Mikael Kiat dengan media ini Kamis (15/10/2020)

Lebih lanjut Mikael Kiat mengatakan bahwa pak Jarot adalah pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat, " pemimpin yang peduli dengan masyarakat, serta banyak hal-hal yang sudah berhasil, walaupun ada yang belum tuntas, tetapi dengan maju diperiode kedua ini, saya yakin beliau akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Sintang." jelasnya.

"Saya pribadi mengajak masyarakat Sintang untuk mendukung pasangan Jarot-Sudiyanto dan memenangkan pilkada Sintang ini dengan memilih Jarot-Sudiyanto, mari bersatu padu untuk menjawab Pilkada Sintang ini dengan menghantarkan Jarot-Sudiyanto sukses meraih suara terbanyak Pilkada Sintang 2020." tegas Kiat.

Kiat juga menghimbau masyarakat kabupaten Sintang, agar jangan terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan dan merusak kedamaian yang sudah baik ini, mari kita jaga Kamtibmas, jaga persaudaraan kita, walaupun ada yang berbeda pilihan, tetapi kita adalah satu saudara, yaitu masyarakat kabupaten Sintang. pintanya. (nus)

Previous
« Prev Post