Iyon : Jangan Percaya Dengan Janji-Janji, Dukung dan Pilih Yang Sudah Terbukti


 Sekadau- Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Rupinus- Aloysius yang merupakan  pasangan inkambent peserta pilkada 2020  lakukan kampanye secara biologis di Dusun Emperarak, Desa Nanga Pemubuh, Kecamatan Sekadau Hulu, kabupaten Sekadau, Senin (12/10) malam. 


Pasangan yang di usung 8 partai politik (parpol) dan di dukung relawan-relawan pemenangan seperti: Relawan Kamang, Relawan Maco, Relawan Ruay, Relawan Mira dan masih banyak Relawan lainnya. 

Oleh karena itu pasangan R-A sudah dipastikan akan memenangkan pertarungan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

Pada kesempatan itu Iyon warga Dusun Emperarak dalam sambutannya mengatakan, janganlah kita menjadi korban politik, karena janji-janji yang tidak pasti pilihlah yang sudah terbukti dan berpengalaman baik dalam birokrasi dan pembangunan. 

"Pasangan Rupinus-Aloysius sudah menyandang predikat atau opini dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI selama 8 kali atau 8 tahun berturut-turut, predikat tersebut membuktikan kalau selama kepemimpinan Rupinus sebagai wakil bupati dan menjadi bupati tidak pernah ada kerugian negara, selain itu pembangunan baik saran ibadah, pelayanan kesehatan, dan infrastruktur sudah terbukti nyata. Seperti Masjid Agung, Gereja, Puskesmas, kantor Desa, Jalan, Bantuan Pertanian dan Perikanan, dan juga bantuan sosial lainnya, " Jelas Iyon. 

Masih kata Iyon, jika sudah ada yang terbukti dari segi pembangunan dan mendapat predikat juga rekam jejak selama menjadi pejabat dari staf ahli Gubernur,pernah menjadi Camat Nanga mahap selama 5 tahun, Wakil Bupati selama 5 tahun, dan Bupati 5 tahun, kenapa kita harus memilih yang lain, "kata Iyon. 

Namun demikian Iyon mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya masyarakat Dusun Emperarak berpolitik lah yang santun, berdemokrasi lah yang baik, agar Kabupaten Sekadau khususnya kita semua terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, " Imbauannya. 

Penulis: Meri

Previous
« Prev Post