Hadir di Pengukuhan, Rupinus-Aloysius di Sambut Hangat Simpatisan


 Sekadau- Setelah 2 hari berturut-turut menghadiri pengukuhan tim dan relawan pemenangan, paslon nomor urut 2 (Rupinus-Aloysius) di sambut hangat para pendukung dan simpatisan saat menghadiri pengukuhan tim dan relawan Kamang yang ke-3 kalinya di Kecamatan Nanga Mahap, di posko pemenangan Jln. Bukit Sion, Sabtu (10/10) pagi. 


Pasangan petahana yang diketahui masih bersatu pada pilkada Kabupaten Sekadau periode 2020 - 2024 masih menjadi pavorit di mata masyarakat kabupaten Sekadau khususnya Kecamatan Nanga Mahap. 

Pengukuhan tim dan relawan ini merupakan yang ke-3 dimana sebelumnya paslon R-A menghadiri  pengukuhan tim dan relawan di Kecamatan Sekadau Hulu, dan kecamatan Nanga Taman. 


Sebelum acara pengukuhan dimulai, kedatangan Rupinus dan Aloysius di sambut dengan yel-yel para simpatisan. Hal tersebut membuktikan kalau pasangan Rupinus dan Aloysius masih mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan simpatisan. 

Ketua korcam relawan Kamang kecamatan Nanga Mahap Heribertus Haryono dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada paslon Rupinus dan Aloysius yang telah mempercayakan kepada relawan kamang untuk menjadi relawan pemenangan R-A dalam pilkada 2020 mendatang. 

Heri berharap agar tim dan relawan Kamang di kecamatan Nanga Mahap bisa berpolitik santun dalam memenangkan  Rupinus dan Aloysius pada pemilihan 9 Desember 2020. 

" mari kita rangkul sanak saudara kita untuk mendukung pasangan Rupinus dan Aloysius dengan mencoblos nomor urut-2 , saya berharap kita bisa berpolitik santun, jangan kita mencari musuh justru yang menganggap kita musuh harus kita rangkul, " Ajaknya. 

Yohanes Anes ketua tim relawan kamang kabupaten Sekadau dalam sambutannya tidak lupa ia mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan tim relawan kamang di kecamatan Nanga Mahap. 

Anes mengatakan tim relawan kamang yang sudah dikukuhkan kita jangan putus asa untuk berjuang khususnya untuk paslon R-A. 

" Kita harus bekerja sama untuk memenangkan R-A dalam pilkada 9 Desember mendatangkan jangan kita saling menyalahkan sesama tim kita, " Katanya. 

Mulai hari ini sampai 9 Desember jangan kita cari musuh tapi kita harus cari kawan dan keluarga kita rangkul dan ajak mereka sanak saudara kita semua untuk berpolitik santun tidak saling menjelekkan yang lainnya, " pesan Yohanes Anes. 

Paulus Subarno Koalisi Partai Golkar, mengatakan terimakasih kepada tim relawan kamang yang sudah membantu Koalisi untuk memenangkan tim Rupinus dan Aloysius khususnya di kecamatan Nanga Mahap. 

Lanjut Subarno yang kesehariannya di sapa Ngah Barno mengatakan, kita didukung 8 partai pengusung dan 18 kursi di DPRD Kabupaten Sekadau untuk paslon Rupinus dan Aloysius. 

Untuk memenangkan tim R-A mari kita bekerja sama dalam tim jangan kita saling menyalahkan sesama tim tapi kita harus bekerja sama untuk memenangkan Rupinus dan Aloysius pada pilkada 9 Desember mendatang, "ajaknya. 

Mari kita dukung paslon R-A karena kinerjanya Rupinus dan Aloysius sudah terbukti dan teruji semasa mereka menjabat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. 

Kinerjanya yang sudah terbukti dan nyata di depan mata kita tinggal di lanjutkan lagi di tahun 2021 - 2024 mendatang dengan selogan " Membangun desa menata kota" 

Penulis : Meri

Previous
« Prev Post