DISELA-SELA PATROLI POLISI SAMBANGI ANAK-ANAK YANG SEDANG MAIN DI JALAN


 Ambalau -  Disela sela melaksanakan tugas Patroli kewilayahan sekaligus sambang Desa,Ps. Kasium Polsek Ambalau Bripka Toufik bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripda Deden menyempatkan diri bercengkrama dengan anak-anak yang sedang bermain di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Selasa (13/10/20).


Bripda Deden yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas mengatakan kesempatan ini di jadikan moment untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, sehingga anak-anak tidak lagi takut apabila melihat polisi dan menjadikan polisi sebagai sahabat anak, "Pungkas Deden.

Disela bercengkrama dan berbincang, Bripda Deden mengajukan pertanyaan kepada anak-anak, "Jika sudah besar mau jadi apa", dengan spontan salah satu anak menjawab dengan tegas, ingin menjadi polisi seperti bapak, sambil memberi hormat.

"Semoga yang di Cita-citakan akan tercapai", Ucap Bripda Deden sambil mengelus kepala anak tersebut.

Selain itu Bripda Deden juga mengingatkan agar anak-anak berhati-hati saat bermain di luar rumah, dan selalu menjaga kesehatan terutama saat ini ditengah wabah Covid-19, cuci tangan dengan sabun atau hands sanitizer serta selalu gunakan masker saat keluar rumah,"Himbau Bripda Deden.

"Siap pak", Ucap anak-anak itu serempak.

Sumber Berita : Humas Polsek Ambalau Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post