Dandim Letkol Dwi Agung Prihanto Hadiri Kenal Pamit Kapolres Mempawah


 Mempawah – Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Herlia Dwi Agung menghadiri malam kenal pamit Kapolres Mempawah di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mempawah.Kamis(22/10/2020)

Pada Kesempatan itu, Dandim menyerahkan Cendera Mata kepada Pejabat lama Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga yang akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminimal Umum Polda Sumatra Selatan.
”Kami mewakili Keluarga Besar Kodim 1201/Mph kepada kapolres lama AKBP Tulus Sinaga yang sekarang akan menjabat sebagai wadir Reskrimum Polda Sulsel, semoga sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Fauzan Sukmawansyah, Kami berharap Sinergitas dan Solidaritas dengan TNI yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar ditingkatkan bahkan bisa lebih dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya ”.kata Letkol Inf. Dwi Agung.
Dandim mengaku kehilangan salah satu Mitra terbaik selama di Mempawah, Ia berharap, Meskipun sudah pindah tugas, Namun silaturahmi harus tetap terjalin.
” Yang saya ingat betul dari bang Tulus Sinaga, kami berdua pernah dipotret warga sedang berbagi handsanitizer. dan itu jadi kenangan tersendiri bagi saya,” ungkap Dandim.
Sementara itu, AKBP Tulus Sinaga AKBP Tulus Sinaga menyampaikan permohonan maaf bila selama menjabat Kapolres terdapat banyak kekurangan dan kesalahan.
“, Yang namanya manusia pasti ada kekurangan, disamping ada beberapa catatan keberhasilan selama mengabdi di Mempawah, untuk itu saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,”ujarnya.
Dalam perkenalannya, AKBP Fauzan Sukmansyah mengharapkan penugasannya di Mempawah dapat diterima oleh semua unsur disini, “Saran dan masukan sangat saya harapkan untuk kelancaran tugas-tugas kepolisian kedepan,” ujar dia.
Di tempat yang sama, Bupati Mempawah Hj.Erlina menuturkan ucapan terima kasih kepada Kapolres Mempawah yang lama AKBP Tulus Sinaga atas sumbangsihnya selama menjabat sebagai Kapolres Mempawah.
“Atas nama Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Mempawah, kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama berada di Mempawah,” ujar Bupati Erlina.
Ia menambahkan, sinergitas antara pemda dengan institusi lain harus terjalin kendati tampuk pimpinannya berganti, “Selamat datang di Kabupaten Mempawah kepada AKBP Fauzan Sukmawansyah, kami Pemkab dan jajaran Forkopimda siap bekerjasama,” pungkasnya.
” (pendim1201).

Previous
« Prev Post