BERTEMU TOKOH ADAT, KASI HUMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS


 BINJAI HULU - Kasi humas Polsek Binjai hulu Aipda Bambang cahyono menyampaikan pesan Kamtibmas sewaktu bertemu tokoh adat di desa Binjai hilir Kecamatan Binjai hulu (Sabtu, 17 Oktober 2020).


Pada kesempatan tersebut Aipda Bambang cahyono berpesan kepada Tokoh adat desa Binjai hilir tersebut agar tetap menjaga kondusifitas di desanya, Selain itu juga di sampaikan agar tetap menjalin  silaturahmi antar warga masyarakat tanpa membedakan suku, agama, atau pilihan politik.

Ditambahkan pula agar para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, maupun Tokoh adat agar turut mensosialisasikan program Pemerintah dalan mencegah pembakaran hutan dan lahan (Karhutla)  dan pungli (Sapu bersih pungutan liar).

Dihubungi di tempat terpisah Kapolsek Binjai hulu Iptu Dedi Supriadi SH menyampaikan bahwa menjelang di selenggarakanya Pilkada serentak 2020 di harapkan partisipasi semua lapisan masyarakat Kecamatan Binjai hulu terutama para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, maupun Tokoh adat agar mendukung pelaksanaan Pemilu secara damai, aman dan sejuk dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita-berita Hoax dan isu sara karena bisa berdampak buruk bagi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sumber berita : humas Polsek Binjai hulu jajaran Polres Sintang

Previous
« Prev Post