ANGGOTA POLSEK DEDAI LAKSANAKAN PAM KAMPANYE


 DEDAI - anggota Polsek Dedai melaksanakan pengamanan kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang nomor urut 1, di wilayah Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang tepatnya Dusun Mengkirai Hilir Desa Sungai Mali (16/10/2020).


Kapolsek Dedai Iptu Djoni Anwar Seknun,. S.H melalui anggotanya Bripka Hendri menghimbau masyarakat yang berada di Dusun Mengkirai Hilir, agar saat pelaksanaan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang nomor urut 1 tetap mematuhi dan terapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selain kepada masyarakat Bripka Hendri tidak lupa mengingatkan kepada pasangan calon serta team kampanye untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan kampanye.

"Pemilukada tahun ini agak berbeda dengan pemilu sebelumnya karena kita masih berada dalam status pandemi covid19, sehingga protokol kesehatan harus dikedepankan selama masa pelaksanaan tahapan kampanye", tegas Bripka Hendri.

Pelaksanaan kampanye paslon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 tetap berjalan dengan aman dan terkendali mulai pelaksanaan pukul 14.00 Wib hingga selesai pukul 16.00 Wib.

Sumber berita : Humas Polsek Dedai jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post