Pembangunan Merata di Segala Bidang, Keluarga Besar Kamang Yakin R-A Jadi Pilihan Pavorit Masyarakat


 Sekadau- Keluarga besar tim relawan kamang sangat percaya dan yakin  pasangan Rupinus-Aloysius (R-A) menjadi calon atau pilihan pavorit pada pilkada 2020.

Pernyataan tersebut dikatakan wakil ketua keluarga besar relawan kamang Antonius Sante pada media ini, kamis (24/09). 

Menurutnya pasangan R-A sudah terbukti dan teruji membangun Kabupaten Sekadau yang usianya baru setahun jagung. Hal tersebut dibuktikan dengan kepedulian Rupinus dan Aloysius selama menjabat sebagai orang nomor satu dan nomor dua di Sekadau. 

Pembangunan di segala bidang sudah membuktikan hasil kinerja Rupinus dan Aloysius baik di intrasektur jalan, pembangunan pasilitas kesehatan, pasilitas pelayanan masyarakat seperti kantor desa, sarana ibadah, bantuan petani, baik perkebunan dan Perikanan serta kepedulian sosial lainnya. 

"Saya sangat yakin dan percaya bahwasanya Rupinus dan Aloysius tetap menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Sekadau, di karenakan pasangan ini selain harmonis mereka mampu menunjukkan hasil kerja nyata kepada masyarakat, terlihat dari kepiawaian selama menjabat, " tutur Sante sapaan akrabnya. 
Antonius Sante, melanjutkan keluarga besar relawan kamang sangat percaya pesta demokrasi untuk Kabupaten Sekadau khususnya pasangan R-A bisa memenangkan pertarungan pada kontestasi pilkada Sekadau 2020. Terbukti dari nomor urut yang di raih pasangan R-A pada saat pencabutan nomor urut di KPU Sekadau yaitu nomor urut 2 menandakan bahwa pasangan R-A akan melanjutkan pembangunan kabupaten Sekadau 5 tahun mendatang. 

"Keluarga besar relawan kamang sepenuhnya berusaha semaksimal mungkin bersama relawan lainnya untuk memenangkan pasangan ini dengan tidak melakukan politik hitam dan mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau untuk berpolitik santun, agar pilkada kali ini aman dan kondusif, " ajaknya. 

Selain itu Sante berharap kepada seluruh pengurus relawan kamang dan relawan-relawan lainnya untuk pemenangan R-A selalu berpolitik santun dan sopan juga harus memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker karena sekarang kita masih dilanda pandemi Covid-19. 

"Jika masa kampanye dan sosialisasi sudah diperbolehkan dari pihak penyelenggara khususnya KPU, saya berharap  semua kegiatan sosialisasi dalam merangkul masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan dan tidak menggunakan cara-cara kotor, seperti menjelekkan pasangan lainnya untuk memenangkan pasangan R-A, " imbaunya. 

Penulis: Meri

Previous
« Prev Post