HEADLINE NEWS

Kategori

Pimpin Kegiatan Anev Perdana Kinerja Personel, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Belitang Hulu IPTU Bagaskoro

Sekadau-Kapolsek Belitang Hulu yang baru, IPTU Pulung Bagaskoro memimpin kegiatan anev kinerja personel, Senin (31/8/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut merupakan perdana bagi IPTU Bagaskoro setelah menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hulu menggantikan IPDA Triyono, yang berpindah tugas sebagai Kapolsek Nanga Taman.

Pada pelaksanaan anev di Mapolsek Belitang Hulu tersebut diikuti para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Belitang Hulu.
Dalam arahannya, IPTU Bagaskoro menyampaikan, agar kinerja personel semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas. Terutama yang menjadi prioritas kepolisian saat ini, diantaranya Covid-19, Karhutla dan Pilkada Serentak.

Setiap personel diharapkan mampu memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, kemudian mensosialisasikan pergub Kalbar nomor 103 untuk mengurangi resiko Karhutla.

"Mengenai Pilkada agar mengantisipasi segala potensi kerawanan. Rangkul elemen lapisan masyarakat di setiap desa, untuk mensukseskan Pilkada yang damai, aman dan sejuk," tegasnya.

"Mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota, agar saya dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Belitang Hulu. Jaga kekompakan dan kesehatan dalam bertugas," tutup Kapolsek IPTU Bagaskoro.

Penulis: Meri/hms

Previous
« Prev Post