HEADLINE NEWS

Kategori

KEMBALI SI JAGO MERAH HANGUSKAN DUA RUMAH WARGA GANG PUYUH 1

Pontianak,Kalbar,–Perisitiwa kebakaran melanda dua buah bangunan rumah di pemukiman padat penduduk yang berada di wilayah Pontianak Kota.
Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Jumat(28/08/2020).
“Sekitar pukul 18.00 wib telah terjadi peristiwa kebakaran Dua buah bangunan rumah yang ada di jalan Puyuh Gg.Puyuh 1 Pontianak Kota,” ujarnya.
Adapun pemilik rumah yang terbakar yaitu milik Heriansyah dan Lim A Lian, dimana rumah Heriansyah mengalami rusak seratus persen dan rumah Lim A Lian mengalami kerusakan di bagian sekitar atap lantai dua rumahnya.
Pada saat terjadinya peristiwa kebakaran pemilik rumah Heriansyah sedang berada Sholat di Masjid, yang ada di rumah hanya istrinya yang sedang melaksanakan sholat di depan ruang tamu dan sesudah selesai melaksanakan sholat tiba-tiba istrinya diberitahu tetangga bahwa ada api yang muncul di bagian dapur rumahnya,”jelasnya.
“Untuk kerugian sementara belum bisa di taksir dan untuk korban jiwa dalam musibah kebakaran tidak ada serta penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,”pungkas Simanjuntak.
Lebih lanjut Simanjuntak menambahkan bahwa dalam peristiwa kebakaran tersebut Personil Polsek Pontianak Kota langsung di turunkan guna melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, dan setelah api padam langsung di lakukan pemasangan Garis Polisi di area Tempat Kejadian Perkara peristiwa kebakaran tersebut,” tutupnya./SJK.
(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Previous
« Prev Post