HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolsek Pontianak Timur perintahkan Anggota Bhabinkamtibmas Himbau Warganya jaga kebersihan

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH selain Memerintahkan mencuci tangan untuk mencegah virus corona, juga memerintahkan anggotanya selalu menjaga kebersihan mako dan pos pol lantas jln tanjung raya.Minggu (30/08/2020)

Dalam rangka mencegah virus corona Kapolsek Pontianak Timur juga selalu mengingatkan agar anggotanya menggunakan masker dalam melaksanakan tugas maupun pergaulan sehari hari.

Polsek Pontianak Timur dalam mensosialisakan masalah Covid sudah melakukan pemasangan Banner dan Baliho disemua sudut strategis yang ada diwilayah Pontianak Timur.

“selain melakukan sosialisasi Akp Prayitno menjelaskan bahwa tidak kalah pentingnya yaitu kita menjaga kebersihan dilingkungan kita masing masing baik dirumah maupun dikantor termasuk ruangan kita bekerja.

Ditambahkan Oleh Kapolsek Pontianak Timur  agar anggota Bhabinkamtibmas bisa mengajak warganya untuk menjaga kebersihan kepada wargaya yang utamanya rajin mencuci tangan sebelum masuk rumah, serta menghindari kerumunan masa dan selalu menggunakan Masker. Ujarnya//udin
V

Previous
« Prev Post