Kategori

*Banner dan Baliho Ajakan Pemakaian Masker menghias Persimpangan Pontianak Timur*

Pontianak - Sebagai upaya mendukung dan melaksanakan himbauan ayo bermasker, Polsek Pontianak Timur melakukan sosialisasikan Gerakan Ayo Pakai Masker dengan memasang spanduk dan banner agar masyarakat dapat memahami pentingnya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Lokasi atau tempat pemasangan spanduk dan banner dilakukan di semua Sudud Persimpangan, kantor pelayanan Publik dan tempat tempat ibadah yang ada di wilayah Pontianak Timur.
Sabtu (29/08/2020).

Di tempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur, Akp Prayitno S.H MH mengatakan,” bahwa pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam hal ini pemerintah yang selalu berupaya bagaimana agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

“Beliau menambahkan, bahwa pemasangan baner ajakan *ayo pakai masker* ini kita pasang di tempat yang strategis yang dapat di lihat sehingga masyarakat akan memahami tentang pentingnya dalam penggunaan masker,”

Sejak mulai kemaren Anggota polsek Pontianak sudah mulai disibukan mencari lokasi strategis guna menempatkan Posisi Baleho maupun Banner yang akan dipasang./Udin Subari.

Previous
« Prev Post