HEADLINE NEWS

Kategori

TAK HANYA GEROBAK LANGSIR MATERIAL TMMD REGULER KE-108

Ketapang - Rabu (8/7/2020)-Praka Robiansyah, yang tergabung Satgas (TMMD) Reg ke-108 penuh perjuangan membawa material kelokasi sasaran seperti yang kita lihat di lokasi TMMD jalan rabat beton sepanjang 330 Meter di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang

Sesuai laporan hasil pengerjaan sasaran fisik jalan rabat beton sepanjang 330 Meter yang saat ini masih berlangsung baru dinilai 13 % pelaksanaanya. 

Sulitnya medan dilokasi sasaran ini, Satgas TMMD bersama warga, menggunakan kendaraan roda dua guna mendorong material utama cepat terpenuhi, ini upaya kita  bawa material agar  mempermudah pekerjaan,”kata robi.
Sementara itu Kapten inf Tego santosa (Danramil), yang kebetulan saat itu sedang mengawasi  disasaran jalan rabat beton ini mengatakan,”ya medan dilokasi pengerjaan disasaran rabat beton baru ini memang sedikit ekstrim, Apalagi cuaca saat tak menentu,”kata Danramil.

Saya mengucapkan terimakasih, karena ini suatu upaya yang pintar dan efektif ini akan sangat berguna nantinya,”ucap Danramil

 Saya bangga mempunyai Personel yang saat ini bekerja kersa mendukung Program TMMD semoga pengerjaan dapat terselesaikan tepat waktu,”pungkasnya.

Sumber : Heri/Penrem 121/ABW/Pendim 1203

Previous
« Prev Post