HEADLINE NEWS

Kategori

KOREM 121/ABW DAN PERSIT KOORCAB REM 121 BERIKAN BANTUAN WARGA TERDAMPAK BANJIR DI JELAI HULU

Jelai Hulu - Dalam rangka membantu dan meringankan beban warga yang terdampak banjir, Korem 121/Abw dan Persit Koorcab Rem 121 terjun langsung ke lokasi banjir di wilayah Jelai Hulu untuk memberikan bantuan. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Korem 121/Abw terhadap korban banjir, Korem 121/Abw bersama dengan unsur Forkopimda dan instansi terkait memberikan bantuan berupa Sembako , pakaian layak pakai dan obat-obatan serta air minum bersih.
Saudara-saudara kita sekarang ini sangat membutuhkan bantuan, apapun bentuk bantuan yang diberikan sangalah bararti bagi mereka. Karena mereka saat ini tidak bisa bekerja dan berkativitas lain akibat banjir" imbuh Brigjen TNI Ronny S.A.P. yang juga dikenal selalu dekat dengan masyarakat.

Diketahui bahwa banjir di wilayah kecamatan Jelai ini terjadi akibat intensitas hujan yang cukup tinggi yang menyebabkan aliran sungai Jelai meluap dan menyebabkan banjir terutama di sebagian pemukiman warga yang tinggal di sepanjang bantaran Sungai Jelai.
Dan kondisi saat ini air sudah mulai surut.
Selain memberikan bantuan, Korem 121/Abw juga membuat Posko siaga banjir bersama dengan isntansi lain untuk membantu penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Tentunya kita semua berdoa semoga, bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat untuk saudara saudara kita dan banjir segera selesai " Imbuh Brigjen TNI Ronny.

Sumber  : Heri/Penrem 121/ABW.
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post