HEADLINE NEWS

Kategori

Komandan Korem 121/Abw melaksanakan Kunjungan ke Kabupaten Landak.

Landak - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P  melaksanakan Kunjungan kerja ke Kabupaten Landak. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan aparat pemerintahan Kabupaten Landak beserta jajarannya. Senin, 6/7/2020.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny, Kasipers beserta istri  dan Kasiren Korem121/Abw beserta istri.
Kedatangan Danrem 121/Abw beserta rombongan di Kabupaten Landak disambut hangat oleh Bupati Landak  dr. Karolina M.N, Forkopimda Kabupaten Landak dan 
Ketua DPRD kab. Landak serta Danyon Armed 16/Komposit.

Dalam sambutannya bupati Landak dr. Karolin M N. menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di Kabupaten Landak. 
" Selamat datang kepada bapak Danrem 121/Abw beserta rombongan, terimakasih kami ucapkan kerena telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di kabupaten Landak ini, saya sangat senang dan bangga atas kunjungannya. 
Saya apresiasi kepada TNI, bahwa selama wabah Covid-19 TNI selalu bersama- sama dengan pemerintah dan unsur terkait dalam upaya mencegah virus ini. Bahkan saat ini pada masa penerapan NEW NORMAL pun ikut aktif dalam mensosialisasikan tatanan kehidupan baru kepada masyarakat bersama unsur terkait lainya." Kata Bupati. 
Lebih lanjut Bupati Landak menyampaikan harapannya kepada pihak TNI, agar pembangunan Kodim Landak bisa segera  terealisasi, hal ini dimaksudkan untuk mempermudah jalur koordinasi baik dibidang keamanan maupun dalam bidang percepatan pembangunan di Kabupaten Landak ini. "pungkasnya".

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Rony S.A.P dalam sambutannya mengatakan 
"Saya selaku Danrem 121/Abw akan berupaya secepatnya merealisasikan  Kodim yang berada di kabupaten Landak. mengingat kabupaten Landak ini lokasinya sangat strategis dari segi pertahanan, karena sangat dekat dengan perbatasan Entikong.  apa yang disampaikan Bupati tadi, dengan adanya Kodim di Landak, maka akan mempermudah koordinasi disegala bidang," Tegasnya.

Selain itu Danrem 121/Abw juga mengharapkan kepada Bupati untuk mensuport agar secepatnya merealisasikan tempat latihan untuk Armed 16/Komposit di kabupaten Landak ini," pungkasnya.

Diakhir acara kunjungan ini Danrem 121/Abw memberikan penghargaan kepada bupati Landak dr. Karolina M.N, atas Pembangunan yang dilaksanakan serta Pengabdian demi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Sumber : Heri / Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post