HEADLINE NEWS

Kategori

Panji,S.Sos Bupati Melawi,umumkan Secara Terbuka Hasil SWAB Diri dan Keluarga nya,Yang Dinyatakan Positif Covid-19

Melawi - Dalam video yang berdurasi 6.59 menit Panji, S.Sos Bupati Melawi umumkan sendiri secara terbuka hasil pemeriksaan SWAB diri beserta istri dan tiga anak serta mertuanya, yang dinyatakan positif Covid-19. Senin (1/6/20)

Atas inisiatif serta persetujuan seluruh keluarga, Panji mengatakan agar hal ini menjadi jelas, karena pengumuman dari gugus tugas pastilah terbatas.

Hasil SWAB yang diumumkan dan dinyatakan positif yang pertama adalah Panji sendiri. Kemudian istri Nurbetty Eka Mulyastri Panji, ketiga, Wafi Kurnia Putra, keempat Dimas Nurmansyah yang juga suami dari dokter Candra Dewi dan kelima, Ardi Armananda. Wafi, Ardi dan Dimas sendiri berstatus sebagai anak bupati Panji.

" Selanjutnya ibu mertua saya yaitu ibu Muslimatun. Kemudian juga yang telah diumumkan pada 24 mei lalu, yakni menantu kami dokter Candra Dewi yang bekerja di RSUD Melawi yang sudah diumumkan positif sebelum kami,” ungkap Panji. Sesuai video yang dibuat dan berdedar di pertengahan malam.

Sesuai ketentuan, pengumuman gugus tugas pasti terbatas inisial dan alamat domisili.

" Saya tidak mau menjadi sesuatu yang menimbulkan polemik atau bahkan menjadi bahan pembicaraan yang tidak elok. Saya ingin memberikan kepastian pada bapak ibu semua,” tambahnya.

Panji mengaku pengumumannya dibuat sebagai pesan ke masyarakat bahwa untuk kita lebih waspada.(Bgs).

Previous
« Prev Post