HEADLINE NEWS

Kategori

Polri Peduli, Kapolsek Belitang Hilir, Iptu I Nengah Muliawan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sekadau - Prihatin atas kondisi saat ini dan kepedulian antar sesama ditengah situasi pandemi virus Corona (Covid-19), Kepala kepolisian Sektor (Polsek) Belitang Hilir, Iptu I Nengah Muliawan bersama Personil Jajaran mengunjungi warga kurang mampu dan sekaligus memberikan bantuan Tali Asih/Sembako, di dusun Sunyat, Desa Sungai Ayak ll, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, jum'at (17/4) pagi.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih dengan harapan sedikit membantu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

" mudah-mudahan dengan bantuan ini Saudara kita sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Ucap Kapolsek .

Pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Belitang Hilir, Polres Sekadau dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

Iptu I Nengah Muliawan juga menjelaskan, kegiatan yang dilakukan pihaknya sesuai dengan instruksi bapak Kapolri, bahwasanya di setiap Polres dan Polsek selain membantu mengatasi penyebaran Virus Covid-19, juga di wajibkan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam hal ekonomi. 

" bantuan atau sedekah ini tidak seberapa,  namun apa yang kami  berikan adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, "ucapnya. 

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini dan Virus ini segera keluar dari negera yang kita cintai ini, agar kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa, "harapnya. (Didi)

Previous
« Prev Post