HEADLINE NEWS

Kategori

PISAH SAMBUT DANREM 121/ABW, DIHADIRI BUPATI DAN KAPOLRES SINTANG.

Sintang -  Bertempat di Makorem 121/Abw jln Pangeran kuning nomor 1 kel tanjung puri Sintang, telah dilaksanakan acara  Pisah sambut pejabat Danrem 121/Abw  yang lama Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dengan pejabat Danren yang baru Brigjen TNI  Ronny S.A.P (23/4/2020).

Hadir dalam acara pisah sambut ini Kasrem 121/Abw Kol inf Marzuki, Para Kasi Korem 121/Abw,Para Dandim jajaran Korem 121/Abw,Dan/Ka balak Aju Korem 121/Abw,Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny. Rissa Ronny  dan pengurus.
Turut hadir juga Bapak Bupati Sintang dr.Djarot winarno,M.Med.PH  dan Kapolres Sintang AKBP   John H. Ginting dan Perwira ,bintara serta tamtama Korem 121/Abw.
Acara pisah sambut ini diawali dengan acara tradisi Penerimaan Brigjen TNI Ronny dan Ny.Rissa Ronny mulai dari gerbang Makorem menuju ruang utama Makorem diiringi lagu "Selamat Datang " dan  disambut oleh Brigjen TNI Bambang Trisno Hadi beserta Istri didahului dengan tradisi penciuman Duaja Korem 121/Abw. 
Acara Pisah Sambut ini dilanjutkan dengan ramah  tamah di balai parujurit alambhana.

Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dalam sambutanya menyampaikan Ucapan terimakasih  kasih kepada seluruh rekan-rekan  dan prajurit atas hubungan kerjasama yang sudah diberikan, sehingga setiap tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar terus terang beliau tegaskan sangat nyaman dalam menjalankan tugas sebagai Danrem karena didukung oleh seluruh Perwira Staf. dan beliau berharap  juga kerja sama ini dapat diberikan sepenuhnya kepada Brigjen TNI Ronny, S.A.P agar tugas Korem 121/Abw dapat berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih juga beliau sampaikan  kepada Bupati Sintang, Kapolres Sintang yang sangat membantu dalam bertugas di Kalbar.
Sementara itu Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P. menyampaikan perkenalan singkat serta membagi pengalaman selama bertugas di Daerah Maluku, Ambon. Beliau juga menceritakan tentang pengalaman Sinergitas TNI, Polri serta Pemerintah Daerah sangat membantu dalam melaksanakan pembangunan di wilayah termasuk fungsi-fungsi pertahanan dan keamanan dapat terselenggara dengan baik. 

Acara pisah sambut diakhiri pada pukul 15.30 Wib dengan acara tradisi pengantar tugas Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dengan prosesi pedang pora  diantar olen Danrem 121/Abw  beserta isri dan Perwira Jajaran Korem 121/Abw. 
Brigjen TNI Bambang Trisnohadi  mendapatkan penugasan yang baru sebagai  Kepala Staf Kodam XVII / Cendrawasih  Papua.

Sumber : Heri/Penrem 121/ABW
Publis  : suarasintang.com

Previous
« Prev Post