Kategori

Nasib Deran Warga Kecamatan Serawai,sangat Memprihatinkan Hidup Di Hutan

Sintang- Saat ini seluruh masyarakat sangat berfokus ke masalah Pandemi Covid -19.Dan tanpa kita  sadari semua,ada segolongan rakyat kecil  lebih takut tidak bisa  makan dari pada virus corona yang sekarang menghebohkan umat manusia.

Sosok seorang pria tua bernama pak Deran,beliau warga serawai yang riwayat nya pernah mengabdikan diri sebagai tukang bersih- bersih di kantor kecamatan Serawai sendiri.
Diketahui sosok Pak Deran sebagai  tulang punggung keluarga yang  mengharapkan hasil berkebun ditanah orang, untuk menghidupi istri serta anaknya yang  memiliki cacat fisik sejak lama.

"Kami sangat prihatin om,melihat kondisi pak deran, untuk makan saja susah, lebih parah gubuk mereka tinggal sangat memprihatinkan,  itupun tanah dipijamkan sama orang kampung setempat"ungkap Ria salah seorang guru Paud Di Serawai ke media ini.(24/4/2020)
Lanjut Ria, saya berharap ada uluran tangan dari dermawan dan pemerintah dapat membantu meringankan beban pak Deran, baik dalam tempat tinggal serta bantuan untuk kehidupan sehari- hari mereka" jangan terlalu sibuk dengan corona bah om, rakyat kecil lebih takut mati tak bisa makan"tutupnya 

Sumber/rilis  : Ucok dari zonakapuas.com
Editor :  Sugiarto.

Previous
« Prev Post