HEADLINE NEWS

Kategori

KOREM 121/ABW SANTUNI ANAK PANTI ASUHAN

Sintang - Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P yang di wakili oleh Dandim 1205/Stg Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan melaksanakan Anjangsana menyantuni anak  panti asuhan di Panti Asuhan Hira,yang dilaksanakan pada hari Sabtu (25/4) yang berada di Baning Jalan Oevang Oeray Sintang.

Dandim 1205/Stg, yang di dampingi Ibu menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang diberikan kepada kami yang sangat baik dari keluarga besar panti asuhan Hira.

Adapun Maksud dari anjangsana hari ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas telah dilantiknya Komandan Korem 121/Abw dan semoga selama beliau beserta  keluarga berdinas menjabat Komandan Korem 121/Abw Allah Swt selalu memberikan  kesehatan, Keselamatan dan keberhasilan serta kelancaran dan dijauhkan dari segala bala dan bencana.
Dandim 1205/Sintang menyerahkan bingkisan dari Danrem dan ibu ketua Persit kartika candra kirana Koorcabrem 121 PD XII /Tanjung pura Ny.Rissa Ronny dengan Harapan dapat menjalin tali asih dibulan suci ramadhan ini,dan dapat bermanfaat dalam suasana mewabahnya cofid 19 ini.

Sementara itu Pengurus Yayasan Panti Asuhan Hira, Bapak Salmon menyampaikan ungkapan dan ucapan terima kasih atas kunjungan serta bingkisan yang telah diberikan, tentunya bingkisan tersebut sangat membantu bagi warga Panti Asuhan Hira yang dipimpinnya saat itu.    Semoga yang dilakukan bersama hari mendapat berkah , pahala dan diterima oleh Allah SWT.

Sumber : Heri/Penrem 121/ABW
Publis oleh : suarasintang.com

Previous
« Prev Post