HEADLINE NEWS

Kategori

SI JAGO MERAH LAHAP 3 RUMAH DAN 2 RUKO

Melawi,suarasintang.com - Warga Gang Mangga jalan Darma Bhakti Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh dikejutkan dengan adanya kebakaran. Sabtu, (7/3/20) siang

Sumber api berawal dari rumah Akiong (60), diduga berasal dari api panggangan, Kemudian api merembet ke rumah sekitarnya.
Menurut Akong pagi harinya memanggang babi dibelakang rumahnya menggunakan kayu bakar, namun sudah selesai karena kelelahan ketiduran dirumahnya

" Saya manggang babi di belakang rumah, tapi sudah selesai, saya taunya tetangga yang berteriak mengatakan kalau rumah saya terbakar. Karena apinya sudah besar kami tidak mampu lagi memadamkannya sehingga merembet kerumah lainnya, " kata Akiong.

Pantauan wartawan media ini dilokasi, terdapat 3 rumah pribadi dan 2 ruko yang terbakar, kondisi 3 rumah pribadi milik Akong, Igas dan Angok ludes terbakar, sedangkan Ruko milik Alon beserta Ruko kosong berdempetan lebih separuh dilalap sijago merah. 

BSPBK Nanga Pinoh dibantu warga sekitar terus berjibaku memadamkan api dengan menurunkan 3 unit mobil Pemadam Kebakaran. Kurang lebih 2 jam api sudah bisa dipadamkan. (Bagus Afrizal).

Previous
« Prev Post