HEADLINE NEWS

Kategori

ANAK-ANAK DUSUN JONTI HERAN MELIHAT ALAT BERAT BEKERJA

Sanggau, Kamis (19/03/2020),  Anak-anak di Dusun Jonti khususnya                               usia 15 tahun kebawah merasa asing melihat benda ini. Mendengar suara alat ini bekerja anak anak merasa heran dan ingin tahu, dengan sangat antusias dan berlari mendekati benda ini. Benda yang dimaksud adalah alat berat berjenis exavator,                       yang digunakan untuk membuat parit, mengeruk dan meratakan tanah.
Demi keamanan dan kelancaran selama pengerjaan jalan dilokasi sasaran TMMD maka Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Heronimus bersama Ketua RT 3, Dusun Jonti, Bp. Damianus Pasin memastikan pekerjaan fisik yang menggunakan alat berat (exavator) bekerja dengan baik, aman dan sesuai target sasaran.

Ketua RT 3 Dusun Jonti mengatakan bahwa dalam kegiatan TMMD yang bertempat di wilayah kami, Dusun Jonti Desa Sungai Batu, kegiatan fisik yang sedang dikerjakan berupa peningkatan jalan ini adalah yang sangat diharapkan warga terbukti sambutan positif oleh masyarakat kami di Dusun Jonti Desa Sungai Batu Kec Kapuas, kami merasa bersyukur akses jalan diwilayah kami ditingkatkan, ucapnya.

Kami selaku satgas TMMD ke 107 Kodim 1204/Sanggau, selalu memastikan kondisi alat berat, operator, bahan bakar minyak dalam keadaan baik, cukup dan sasaran pekerjaan fisik harus selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan, pungkas anggota satgas TMMD.

Sumber  : Heri/Penrem 121/ABW Sintang
Publish  :suarasintang.com

Previous
« Prev Post