HEADLINE NEWS

Kategori

JELANG OPEN TURNAMEN KAMPONG LADANG BIDAR RACE,2020,WARGA KELURAHAN LADANG ADAKAN KERJA BAKTI

Sintang - Lurah Ladang Syamsul Bachri,S,Sos.M,Si yang baru dua bulan menjabat sebagai Lurah Ladang,berupaya membuat lingkungan di kelurahan yang dipimpinnya semakin bersih dan sehat.
Hal itu ia sampaikan pada media ini, ketika Minggu,09/02/2020,saat sedang melaksanakan giat kerja bakti  bersama warga nya hari ini di lingkungan RT,03,04,05,06,07,08 dan RT 09
Orang nomor satu di kelurahan Ladang  tersebut mengatakan bahwa ia berkeinginan untuk menjadikan kerja bakti ini sebagai sarana mengakrabkan tali silaturrahmi antar warga di kelurahan Ladang
Memang sejak saya mulai menjabat sebaga Lurah Ladang,kebersihan lingkungannya sudah lebih baik,walau ada dibeberapa tempat masih perlu pembenahan,seperti yang kami lakukan saat ini,ada beberapa gorong gorong yang tersumbat sampah,dan masih adanya beberapa rumput tebal dipinggiran sungai melawi dalam wilayah kelurahan Ladang.dengan adanya kerja bakti ini tentunya kita bertujuan untuk  meningkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan,” warga.imbuhnya.
Beberapa tokoh masyarakat yang ikut dalam kegiatan kerja bakti hari ini,berharap agar kedepannya kerja bakti ini bisa dilaksanakan minimal sekali dalam sebulan.
Syamsul Bachri juga mengatakan kalau Kerja bakti ini bermula dari  kemauan warga dan para ketua  RT,tanpa di mobilisasi pihak lain, dan kebetulan juga kelurahan Ladang akan mengadakan," EVEN BIDAR  RACE KAMPONG LADANG,"  yang akan berlangsung dari tanggal,22-23 Februari 2029,dan akan dihadiri oleh Bupati Sintang, Forkorpimda,forkopincam Sintang, serta undangan lainnya  maka itu kami berupaya membuat Lingkungan kami  harus Bersih .
Selain persoalan kebersihan dan kesehatan,Syamsul Bachri,S,Sos,M.Si. juga mengajak warganya untuk menjaga kondusifitas untuk tetap rukun. Sebagai Lurah,saya merasa senang dan bangga melihat warga kita di kelurahan Ladang ini begitu antusias dan bersemangat dalam kerja gotong royong,terlihat sekali dengan banyaknya warga yang hadir mulai dari orang tua sampai anak anak muda.(Red)

Previous
« Prev Post